2 Jenazah Konsultan PUPR Saat Bekerja Untuk Trans Papua Telah Dimakamkan

Kitanesia, JAKARTA- Pada hari Senin (12/9) jenazah konsultan PT. PT. Seakan Bumi Persada telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pukul 12.00 WIB dan langsung dibawa ke Bandung. Kedua jenazah diterbangkan dari Jayapura ke Jakarta, pada hari yang sama pukul 08.00 WIT.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ade Suhanda dan Dian Kusumah yang merupakan konsultan pekerjaan pembangunan jalan trans Papua. Disamping menyampaikan dukacita yang mendalam, Kementerian PUPR berharap kasus ini dapat diusut hingga tuntas dan diselesaikan secara hukum. Demikian disampaikan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Papua, Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR Osman H. Marbun.

laporan-pemakaman-almarhum-ade-suhanda-dan-dian-kusumah-1

Kedua jenazah kemudian dibawa ke alamat sebagai berikut :

  1. Alm. Ade Suhanda, jln. Babakan Irigasi RT 05/07 Gg. Sasata Sariksa 1 Kel. Babakan Tarogong Kec. Bojongloa Kaler Bandung.
  2. Alm. Dian Kusumah, Sukarasa No. 98 RT 06/09 Kel. Cicadas Kec. Cibeunying Kidul Bandung.

Jenazah kedua almarhum tiba di Bandung sekitar jam 15.00 wib dan diterima oleh pihak keluarga yang selanjutnya langsung dibawa ke masjid untuk kemudian dibawa ke tempat pemakaman. Acara pemakaman telah dilakukan dan selesai sekitar pukul 18.00 WIB.

laporan-pemakaman-almarhum-ade-suhanda-dan-dian-kusumah-2

Sebelumnya Jenazah 2 orang konsultan proyek jalan trans papua ditemukan tidak bernyawa pada Selasa (6/9) di perbatasan antara Distrik Mugi dan Distrik Mapenduma tepatnya di gunung Albu. Evakuasi kedua korban menggunakan helikopter sempat tidak bisa dilakukan karena terkendala cuaca buruk. Namun akhirnya berhasil dievakuasi dan tiba di Bandara Sentani, Kota Jayapura, Minggu (11/9) pukul 16.00 WIT.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN