9 Bocah Pesta Sabu Diamankan BNNP Bali

Kitanesia. co – Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali (BNNP Bali) mengamankan 9 remaja dibawah umur saat sedang asik berpesta sabu di sebuah penginapan di kawasan Denpasar, Bali, Selasa (21/6). Kesembilan remaja itu berinisial EK (16, Pr), ME (17, Pr), NK (16, Lk), AR (16, Lk), A (16, Lk), PR (16,Lk), BK (15, Lk), BR (16, Lk), dan ME (21, Lk).

Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan satu buah bong, satu alat hisap, pipa kaca, dan plastik klip bekas sabu. Sementara BB Narkotika/sabu tidak ditemukan karena sudah habis digunakan para tersangka.

Selanjutnya petugas membawa para tersangka ke kantor BNNP Bali untuk dilakukan test urine. Hasilnya, kesembilan tersangka positif menggunakan Narkotika jenis sabu.Kepada petugas, sembilan remaja tanggung ini mengaku membeli sabu dengan cara iuran, satu orang mengumpulkan uang Rp100 ribu hingga Rp200 ribu. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan petugas.

Kasus ini menjadi contoh betapa fenomena penyalah gunaan Narkoba tengah marak dilakukan dikalangan remaja masa kini.Butuh perhatian khusus, baik dari orang tua, lingkungan sekitar, maupun pemerintah selaku benteng perlindungan rakyat Indonesia.Generasi muda masa depan bangsa Indonesia. Mereka saat ini adalah gambaran masa depan Indonesia.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN