Awali Kegiatan di Magelang, Jokowi Membuka Perkemahan Pramuka Ma’arif NU

KITANESIA, MAGELANG- Bumi Perkemahan Lapangan Tembak Akmil, Kabupaten Magelang, menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Presiden Joko Widodo pagi ini, Senin, 18 September 2017. Di sana, Kepala Negara akan menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Wirakarya Pramuka Ma’arif Nahdatul Ulama Nasional (PERWIMANAS) II Tahun 2017 dan Apel Ma’arif Nahdatul Ulama Setia NKRI.

Kemudian, Presiden beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Lapangan Olahraga drh. Soepardi, Kabupaten Magelang, guna menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat se-Magelang.

Presiden juga akan meninjau jalannya roda perekonomian desa, tepatnya di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Tuksongo di Kecamatan Borobudur. Di sini Presiden akan meninjau maket, sentra UKM dan fasilitas Balkondes yang ada.

Jokowi Membuka Perkemahan Pramuka Maárif NU 2

Selanjutnya, Presiden dan rombongan juga akan meninjau Jembatan Gantung Mangunsuko, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

Petang harinya, Presiden akan bertolak menuju Kota Cirebon,Provinsi Jawa Barat, dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU melalui Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Presiden dijadwalkan menghadiri Penutupan Festival Keraton Nusantara ke-11 di Taman Gua Sunyaragi, Kota Cirebon. Usai acara, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN