Bantuan Pakaian, Makanan, Obat-obatan, Selimut, Pampers bayi Untuk Garut Dari Kemenhub

KITANESIA, Jakarta – Kementerian Perhubungan memberikan bantuan sosial pasca terjadinya bencana alam banjir bandang dan longsor di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana tersebut.

“Kejadian bencana alam di Garut menjadi refleksi segenap jajaran Kemenhub di Hari Perhubungan Nasional untuk berbuat sesuatu yang bermanfat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ini bentuk kepedulian seluruh pegawai Kementerian Perhubungan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana. ” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub, Hemi Pamuraharjo di Jakarta, Jumat (23/9).

Bantuan sosial yang dikumpulkan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, makanan, obat-obatan, selimut, perlengkapan bayi seperti pampers dan lain lain, yang dikumpulkan dari seluruh unit kerja di Kementerian Perhubungan

Sampai dengan hari ini, sudah  berhasil terkumpul dana sebesar 60 juta rupiah dari seluruh unit kerja Kementerian Perhubungan dan ratusan pakaian layak pakai, paket sembako, obat-obatan dan lain-lain.

“Hingga hari ini pengumpulan bantuan masih dilakukan dan rencanannya akan segera dikirimkan pada Jumat malam ini. Harapan kami, semoga dapat membantu dan meringkankan beban para korban,” ujar Hemi. (RDL/TH/SR/HP)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN