Bertolak ke Sumut, Jokowi Tinjau Proyek Infrastruktur dan Pengembangan Pariwisata

KITANESIA, JAKARTA- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo siang ini, Senin, 29 Juli 2019, bertolak menuju Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka kunjungan kerja. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas pada pukul 14.45 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam kunjungan kerja kali ini, sejumlah agenda telah menanti Presiden dan Ibu Iriana. Mulai dari peninjauan pembangunan proyek infrastruktur, pengembangan pariwisata, hingga penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Silangit, pada pukul 16.40 WIB, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Kabupaten Humbang Hasundutan. Di sana, Presiden akan meninjau rencana pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite, yang ada di Desa Parulohan, Kecamatan Paranginan.

Presiden Bertolak ke Sumut Tinjau Proyek Infrastruktur dan Pengembangan Pariwisata 2

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Kabupaten Tapanuli Utara untuk bermalam. Namun sebelumnya, Presiden terlebih dahulu meninjau Pelabuhan Penyeberangan Muara, Kecamatan Muara.

Rencananya, Presiden dan Ibu Iriana akan berada di Provinsi Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan. Presiden, Ibu Iriana, bersama rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu, 31 Juli 2019, mendatang.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN