Buka Puasa Bersama Wartawan Istana Kepresidenan

JAKARTA- Setelah berbuka puasa dengan 1.000 anak yatim di Istana Kepresidenan Bogor kemarin, sore ini, Rabu 29 Juni 2016, Presiden Joko Widodo berbuka puasa bersama wartawan yang bertugas di lingkungan Istana Kepresidenan di Istana Negara.

Tiba di Istana Negara pukul 17.05, Presiden yang mengenakan baju putih lengan panjang menyapa wartawan yang telah lebih dahulu berkumpul di ruangan Istana Negara. Tampak sesekali Presiden tersenyum ketika berdialog dengan wartawan.

Unknown-4

Tidak kurang dari 250 wartawan yang berasal dari berbagai media, baik cetak, on-line, elektronik maupun radio hadir pada acara buka puasa bersama itu. Presiden sendiri duduk satu meja dengan beberapa wartawan senior yang telah lebih dari 20 tahun meliput di Istana Kepresidenan, di antaranya J Osdar, Agus Suhana, dan Retno Indarti.

Usai melaksanakan shalat Maghrib bersama, Presiden dan wartawan menikmati berbagai hidangan santap malam. Tampak hadir pula pada acara ini, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan tiga Staf Khusus Presiden yakni Ari Dwipayana, Sukardi Rinakit dan Johan Budi.

Di penghujung acara, Presiden berfoto bersama dengan para wartawan. Saat akan meninggalkan ruangan tempat pertemuan, tampak beberapa wartawan mengajukan berbagai permohonan, mulai dari permohanan ucapan selamat ulang tahun bagi media dimana wartawan itu bekerja, permohonan ucapan lebaran, permohonan wawancara hingga permohonan rekomendasi untuk melanjutkan studi.

Sehari sebelumnya, Presiden membagi-bagikan sembako di Pulo Geulis dan Kampung Keramat Kota Bogor, pada Rabu  tanggal 29 juni 2016, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana membagi-bagikan sembako di Petamburan, Jakarta. Berikut foto2nya.

Bagi Zakat 1

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN