Di Cilacap, Presiden Akan Resmikan PLTU hingga Bagi Sertifikat Tanah

KITANESIA, CILACAP- Presiden Joko Widodo pagi ini, Senin, 25 Februari 2019, bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, tepatnya Kabupaten Cilacap dalam rangka kunjungan kerja.

Kepala Negara beserta rombongan lepas landas menuju Kabupaten Cilacap dengan menggunakan Pesawat CN 295 TNI AU melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pada pukul 08.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap pada pukul 08.53 WIB, Presiden bersama rombongan langsung menuju Desa Kuwasen, Kelurahan Karangkandri, Kecamatan Kesugihan. Di sana, Presiden akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Cilacap Ekspansi 1×660 MW.

Kunjungan Kerja ke Cilacap, Presiden Akan Resmikan PLTU hingga Bagi Sertifikat Tanah 2

Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Gedung Patra Ria Pertamina untuk menghadiri Penyerahan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi masyarakat Kabupaten Cilacap dan sekitarnya.

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Cilacap.

Rencananya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta pada sore hari dengan menggunakan Pesawat CN 295 TNI AU melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN