Di Jatim Jokowi Tinjau Daerah Irigasi Lodoyo

KITANESIA, JAKARTA- Presiden Joko Widodo hari ini Kamis, 3 Januari 2019, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim) guna melakukan kunjungan kerja. Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.50 WIB.

Tiba di Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh, Kabupaten Malang pada pukul 10.05 WIB, Presiden disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan.

Dari pangkalan udara, Presiden menuju daerah irigrasi Lodoyo, Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar untuk meninjau hasil pekerjaan rehabilitasi irigasi Lodoyo.

Kunjungan Kerja ke Jatim, Presiden Tinjau Daerah Irigasi Lodoyo 4

Setelahnya, Presiden diagendakan untuk meninjau proyek pengendalian banjir Kali Bogel, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

Pada sore harinya, Presiden akan menuju pendopo Kabupaten Blitar untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai acara, Presiden akan menuju Kabupaten Tulungagung untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kerja keesokan harinya.

Kunjungan Kerja ke Jatim, Presiden Tinjau Daerah Irigasi Lodoyo 1

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN