Donald Trump: Kawan Saya Banyak dan Saya Punya Bisnis di Indonesia

image : National Review

BOGOR- Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada Donald Trump atas pelantikannya sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat. Ucapan tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo usai mengikuti Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 pada Minggu, 22 Januari 2017.

Hubungan Indonesia - Amerika Serikat akan Semakin Baik

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Donald Trump,” ucap Presiden Joko Widodo di hadapan para jurnalis.

Atas pelantikan tersebut, Presiden Joko Widodo pun meyakini bahwa hubungan Indonesia dan Amerika Serikat akan semakin kokoh dan memberikan keuntungan bagi kedua negara.

“Saya optimis hubungan Indonesia akan lebih baik tetapi harus saling menguntungkan kedua belah pihak, kedua negara,” imbuhnya.

Optimisme tersebut juga diamini Presiden Trump yang mengaku memiliki kawan dan bisnis yang cukup banyak di Indonesia.

“Presiden Trump, beliau menyampaikan hubungan Indonesia dan Amerika pasti akan lebih baik karena Presiden Trump menyampaikan kawan saya di Indonesia banyak, dan saya punya bisnis di Indonesia,” ujar Presiden Joko Widodo mengutip pernyataan Presiden Trump.

Untuk diketahui, Donald Trump telah resmi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45 setelah dilantik pada Jumat, 20 Januari 2017 di Gedung Capitol Hall, Washington DC. Usai pelantikan, Trump akan segera memulai tugasnya memimpin Amerika Serikat selama empat tahun ke depan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN