Fakta Pesona Indonesia

kitanesia- Melihat pencapaian yang telah di lakukan Kementrian Pariwisata seperti mendengar kesegaran gemericik air, optimisme yang tinggi tidak terbendung lagi dan saatnya pariwisata Indonesia bangkit menjadi kekuatan penopang terbesar penyumbang devisa negara dan ini diperkirakan akan terjadi di tahun 2020 , untuk mencapai tujuan itu harus dimulai dari sekarang.
Bagaimana tidak, data statistik per Januari – desember 2015 capaian kerja wisata  telah melampaui dengan target yang di tentukan. Hal ini dibuktikan dengan melihat kunjungan wisatawan mancanegara yang ditargetkan sebesar 10 juta wisatawan ditahun 2015 meningkat menjadi 10,4 juta orang wisatawan. Peningkatan pencapaian devisa ini sangat terasa disaat sumbangan devisa dari sektor batubara dan migas mengalami penurunan.
Kebijakan BVK (Bebas Visa Kunjungan) yang diberlakukan pada Negara-negara yang warganya berminat mengunjungi Indonesia, promosi yang gencar dalam Branding Activity dan Positioning Statement Pariwisata Indonesia, kemudahan akses melalui digital, viral melalui social media, kerjasama tourism dengan negara tetangga, penambahan dan pembenahan fasilitas infrastruktur dan transportasi yang menjadi faktor utama dalam  membantu menggerakan sektor  pariwisata ini.
Sudah saatnya Indonesia berada dalam garis depan industri pariwisata dunia, karena alam telah begitu baiknya memberikan semua karya indahnya untuk rakyat negeri ini.

 

03-Capaian Pariwisata

04-Capaian Pariwisata

05-Capaian Pariwisata

06-Capaian Pariwisata

07-Capaian Pariwisata

09-Capaian Pariwisata

10-Capaian Pariwisata

11-Capaian Pariwisata

12-Capaian Pariwisata

13-Capaian Pariwisata

14-Capaian Pariwisata

15-Capaian Pariwisata

16-Capaian Pariwisata

17-Capaian Pariwisata

18-Capaian Pariwisata

19-Capaian Pariwisata

20-Capaian Pariwisata

21-Capaian Pariwisata

22-Capaian Pariwisata

23-Capaian Pariwisata

24-Capaian Pariwisata

25-Capaian Pariwisata

26-Capaian Pariwisata

27-Capaian Pariwisata

28-Capaian Pariwisata

29-Capaian Pariwisata

30-Capaian Pariwisata

31-Capaian Pariwisata32-Capaian Pariwisata

33-Capaian Pariwisata

34-Capaian Pariwisata

35-Capaian Pariwisata

 

36-Capaian Pariwisata

37-Capaian Pariwisata38-Capaian Pariwisata39-Capaian Pariwisata

40-Capaian Pariwisata

THANKS

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN