Genangan Air di Terminal 3 Ultimate di Atasi Dalam 24 jam Setiap Harinya Selama 7 Hari Kedepan

Kitanesia.co – Sepertinya Angkasa Pura bertindak cepat dan taktis dalam mengatasi kejadian  genangan air yang terjadi Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada pukul 16.00 Minggu 14 Agustus, melalui PT Wijaya Karya selaku konsorsium Kawahapejaya Indonesia (KSO) pembangunan Bandara Ultimate T3 Soekarno-Hatta memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut.

Genangan air yang terjadi diakibatkan karena meluapnya buangan air di bak kontrol yang terbuka yang berada dibawah lantai plaza akibat hujan yang tinggi, atas kejadian tersebut Tim KSO mengajukan usulan untuk membuat sodetan dari bak kontrol dan membuang ke sungai terdekat dan pekerjaan tersebut akan dimulai pada hari senin tanggal 15/8/senin yang dimulai pukul 23.00 s.d. 05.

Selain itu akan dibuat By Pass talang dari atap untuk langsung kesaluran drainase terbuka diluar sehingga akan mengurangi aliran yang masuk ke drainase dibawah lantai, dan hal lain yang disiapkan oleh KSO adalah menyiapkan tim kerja yang terdiri dari tim teknisi dan tim pekerja yang akan bekerja selama 24 jam dalam 2 shift selama 7 hari kedepan, demikian yang disampaikan oleh Suradi selaku Corporate Secretary PT Wijaya Karya       (Persero) Tbk kepada kitanesia melalui siaran persnya.

Kejadian Genagan air tersebut sempat terekam oleh netizen Minggu 14/8

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN