Hadiri Dies Natalis UGM, Presiden Awali Kunjungan Kerja Enam Provinsi

KITANESIA, YOGYAKARTA- Menyampaikan kuliah umum pada Dies Natalis ke-68 Universitas Gadjah Mada pada hari Selasa 19 Desember 2017, mengawali kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke enam provinsi.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan mengunjungi Provinsi DI Yogyakarta, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Papua Barat, Provinsi Papua, Provinsi Bali dan Provinsi Jawa Tengah.

Beberapa kegiatan Presiden dalam kunjungan kerja yang akan berlangsung hingga Sabtu, 23 Desember 2017 adalah peresmian jalan tol Surabaya-Mojokerto, peresmian pembangkit listrik di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua, menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Selain itu Presiden juga akan menyerahkan sertifikat tanah di beberapa provinsi.

Hadiri Dies Natalis UGM, Presiden Awali Kunjungan Kerja Enam Provinsi 4

Di hari pertama kunjungan kerja enam provinsi ini, Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Provinsi DI Yogyakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 08.08 WIB dan tiba pada pukul 08.52 WIB.

Siang nanti, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya, Provinsi Jawa Timur untuk meresmikan jalan tol Surabaya-Mojokerto dan sore harinya akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN