Integrasi Intra Kereta Api Dengan Penerbangan Bandara Adi Sutjipto

KITANESIA, YOGYAKARTA -Seusai memantau Bandara Adi Sutjipto Daerah Istimewa Yogyakarta dan Mengunjungi kantor AirNav. Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Agus Santoso, turut menyambangi Stasiun Kereta Api Tugu. Yang merupakan salah satu intra transportasi yang terintegrasi dengan penerbangan. Pada Jum’at siang, Pukul 11.30 WIB, (30/6/2017).

Saat mengunjungi Stasiun Tugu, Agus Santoso langsung dihadapkan oleh seorang nenek tua renta, yang sulit berjalan. Dirinya pun sentak langsung menuntun nenek tersebut dan melaporkan kepada petugas agar segera diberikan kursi roda.

Agus juga memberi himbauan kepada Taruna Akademi Kereta Api yang sedang ditugaskan di Stasiun itu. Disela pembicaraan, dirinya mengatakan agar para taruna yang bersasal dari Purworejo dan Kebumen, dapat mensosialisasikan kemasyarakat terkait balon udara yang sedang marak.

Baloon

“Boleh menaikan balon udara asalkan tidak menaikan diatas 150 meter karena akan membahayakan penerbangan,” ujar Agus.

Sedangkan untuk membangun integrasi antar moda transportasi. Agus Santoso mengunjungi Posko Operasi Angkutan Kereta Api. Dirinya berharap kereta api dapat menjadi penunjang konektivitas bagi para penumpang moda transportasi udara

adisucipto

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN