Jokowi Minta Momentum Asian Games Bisa Dilanjutkan ke Asian Para Games

KITANESIA, JAKARTA- Pemerintah kembali menggelar rapat terbatas mengenai persiapan Asian Para Games 2018. Dalam rapat terbatas yang kedua membahas soal persiapan itu, Presiden Joko Widodo meminta laporan terhadap perkembangan dan tindak lanjut terhadap rapat sebelumnya yang digelar pada 7 September 2018 lalu.

“Hari ini saya minta diupdate mengenai kesiapan baik venue maupun nonvenue yang akan digunakan selama Asian Para Games dan juga persiapan teknis pelaksanaan baik yang berkaitan dengan acara, pertandingan, hingga nantinya penutupan,” kata Presiden di Kantor Presiden, Jakarta, pada Selasa, 2 Oktober 2018.

Kepala Negara berharap kesuksesan yang diraih pada penyelenggaraan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu juga dapat diikuti dalam penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

Presiden Minta Momentum Asian Games Bisa Dilanjutkan ke Asian Para Games 3

“Saya minta momentum penyelenggaraan Asian Games kemarin bisa dilanjutkan kembali pada penyelenggaraan Asian Para Games kali ini,” tuturnya.

Untuk memastikan hal itu, Kepala Negara meminta para menteri dan pihak-pihak terkait penyelenggaraan untuk senantiasa melakukan pemantauan di lapangan agar dalam penyelenggaraan nanti tak ditemui hambatan.

“Saya minta INAPGOC, para menteri, dan kepala lembaga yang terkait pelaksanaan Asian Para Games ini untuk terus memantau perkembangan persiapan terutama di lapangan agar kita sebagai tuan rumah dapat memberikan pelayanan yang paling baik kepada atlet dan ofisial yang datang dari berbagai negara di Asia,” tandasnya.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN