Apresiasi Jokowi Pada Ahok dan Djarot Saat Resmikan Simpang Susun Semanggi

KITANESIA, JAKARTA- Presiden Joko Widodo petang ini, Kamis, 17 Agustus 2017, meresmikan proyek infrastruktur Simpang Susun Semanggi, di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Peresmian tersebut ditandai dengan penekanan tombol oleh Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta sejumlah pejabat lainnya.

“Dengan mengucap bismillahhirahmanirrahim, saya resmikan Simpang Susun Semanggi,” ucap Presiden saat peresmian.

Presiden Resmikan Simpang Susun Semanggi 9

Ia pun mengapresiasi kinerja semua pihak yang telah mendukung pembangunan Simpang Susun Semanggi, sehingga proyek tersebut dapat diresmikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

“Saya sangat menghargai kecepatan pembangunan Simpang Susun Semanggi, yang cepat sekali, satu tahun. Ya sangat menghargai sekali kerja gubernur yang sekarang maupun sebelumnya,” ujar Presiden kepada para jurnalis usai peresmian.

Presiden Resmikan Simpang Susun Semanggi 13

Untuk diketahui, Simpang Susun Semanggi dikerjakan oleh PT Wijaya Karya dengan nilai kontrak sebesar Rp 345.067.000.000,-. Presiden pun berharap Simpang Susun Semanggi bisa mengurangi kemacetan lalu lintas di DKI Jakarta, utamanya kawasan Semanggi yang dikenal sebagai kawasan paling ramai di Ibu Kota.

Saat peresmian Presiden didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi yang selama ini turut mengawal pekerjaan Simpang Susun Semanggi.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN