Jokowi Sampaikan Belasungkawa bagi Prajurit TNI yang Gugur dalam Tugas

KITANESIA, JAKARTA- Presiden Joko Widodo menyampaikan belasungkawanya bagi para prajurit TNI yang gugur saat menjalankan tugas di Kalimantan Utara. Kepala Negara turut mendoakan agar para prajurit yang gugur tersebut diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Berduka utk kecelakaan helikopter TNI AD. Semoga prajurit yg gugur dlm tugas dapat tempat yg layak di sisi Allah SWT & keluarga tabah -Jkw,” cuit presiden sekitar pukul 23.43 WIB semalam.

Sebagaimana diketahui, helikopter milik TNI AD sebelumnya dikabarkan hilang kontak di sekitar wilayah pegunungan di Malinau, Kalimantan Utara, pada Kamis, 24 November 2016. Heli yang sedang dalam misi membawa logistik untuk petugas TNI yang melakukan penjagaan perbatasan negara tersebut diketahui hendak menuju Long Bawan, Nunukan, dari Kota Tarakan.

Helikopter jenis Bell 412 tersebut kemudian ditemukan di daerah pegunungan di wilayah Malinau. Lokasi jatuhnya heli itu berada di hutan di pegunungan yang berjarak sekitar 5 kilometer dari Desa Long Sulit, Kecamatan Mentarang Hulu, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN