Jokowi Tinjau Sejumlah Venue di Jakabaring

PALEMBANG- Hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Sumatra Selatan, Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan kompleks Gelora Sriwijaya di Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu, 14 Juli 2018.

Pertama Presiden meninjau Lapangan Gelora Sriwijaya. Setelah itu Presiden berjalan menuju Plaza Jakabaring Sport City.

Presiden kemudian meninjau sejumlah venue yang akan digunakan untuk ajang olahraga multicabang Asian Games 2018. Beberapa venue yang ditinjau yaitu wisma atlet, venue bowling, venue shooting range, venue bola voli pantai, venue skate board, dan venue rowing & canoeing.

Presiden di Jakabaring 19

Di venue Jakabaring Rowing & Canoeing Regatta Course, Presiden menggunakan perahu naga bersama dengan 7 orang atlet dayung nasional dan mendayung sejauh 100 meter, diikuti 11 perahu naga yang berisikan atlet-atlet dayung nasional. Presiden juga meresmikan kelima venue di atas dengan pemukulan genderang dan penandatanganan prasasti.

Siang harinya, setelah santap siang bersama Presiden diagendakan untuk terbang menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Petang harinya, Presiden diagendakan menuju Pondok Pesantren An-Najah Gondang, Gondangtani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen untuk menghadiri acara Haflah Khataman Alquran dan Haul Al-Maghfurlah K.H. Ahmad Jisam Abdul Manan.

Presiden di Jakabaring 11

Setelah itu, Presiden akan bermalam di Solo untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN