Kereen !! Ucapan Sri Mulyani Selamat Idul Fitri Dengan Caranya Sendiri

KITANESIA, Jakarta- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengunggah status Facebook terbarunya berisikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Status tersebut diposting pagi ini, Sabtu (24/6/2017).

Dalam postingannya, Sri Mulyani menuliskan kata-kata sebagai berikut: Saya menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, mohon maaf lahir dan batin.

Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara: Mencapai Masyarakat Yang Adil dan Bermartabat

Wanita yang dikenal jadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pentingnya membayar pajak ini tidak cuma sekedar memberikan ucapan dalam bentuk tulisan namun menorehkan corat coret illustrasi  dengan menggambar Masjid Istiqal yang dibawahnya terdapat ucapannya untuk perayaan Idul Fitri.

Sejak Postingan tersebut diungguh sudah 400 memberikan respond, 6.700 memberikan jempol dan 500 lebih yang share, terbukti memang dari komen – komen yang ada sebagian besar menyukai cara wanita ini mengucapkan selamat hari raya secara original.

“Indahnya…Ibu Menkeu cantik..pintar…pintar menggambar ..semoga selalu sehat, tetap amanah,rendah hati dalam mengemban tugas negara yang sangat berat sebagai Menteri Keuangan. Selamat Merayakan Iedul Fitri bersama keluarga tercinta Ibu Menteri…..Mohon Maaf Lahir Bathin tulis akun facebook yang bernama Ita Zanti seperti dikutip Kitanesia.

Pekerjaan sehari hari sebagai menteri yang notabene bergaul dengan hitungan dan angka dan selalu melibatkan kerja otak kiri ternyata di saat hari raya otak kanan Sri Mulyani pun tak kalah piawainya bila bicara estetika dan wanita ini sanggup melakukannya (HK)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN