Menteri Basuki Diganjar Zildjian Award 2016

KITANESIA,Jakarta-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sumatera Barat menerima Zildjian Award 2016 untuk kategori Profession pada acara Zildjian Day 2016 yang diselenggarakan oleh produsen alat musik Zildjian. Acara penghargaan ini dilakukan di Pusat Film Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta (27/11).

Penghargaan ini diberikan kepada individu yang profesinya bukan pemusik namun tetap bermain drum dalam menjalankan profesinya.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Basuki mengatakan sangat menikmati bermain drum yang dilakukannya sejak SMA.

“Saat bermain drum, semuanya main, feeling, kaki, tangan dan hati. Kesenangan saya bermain drum sekaligus olah raga” kata Menteri Basuki.

Menteri Basuki dan Gubernur Irwan sempat berduet bermain drum membawakan lagu Smoke in The Water dari band Deep Purple.

Beberapa kategori penghargaan lainnya yang juga diberikan diantaranya kids drummer, woman drummer, innovation drummer, lifetime achievement dan distinguish drummer.

Zildjian Award sendiri adalah sebuah apresiasi dan penghargaan kepada para pejabat negara atau daerah, profesiona, insan musik dan pihak-pihak yang berkontribusi pada dunia musik baik langsung maupun tidak langsung sesuai visi Zildjian. (*)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN