Mudik, Presiden Bagikan Paket Sembako dan Sapa Warga Solo

KITANESIA, SURAKARTA- Mengawali kegiatannya di Surakarta, Presiden Joko Widodo pada Senin sore, 26 Juni 2017, menyaksikan pembagian paket sembako di pelataran parkir Graha Saba Buana, Surakarta. Sebanyak 4.000 paket sembako dibagikan dan pembagian ini dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Pukul 15.40 WIB, Presiden berjalan kaki dari kediaman pribadinya menuju lokasi pembagian paket sembako yang hanya berjarak 250 meter.

Presiden yang mengenakan kemeja warna putih lengan panjang disambut antusias oleh warga sekitar. Banyak warga yang berusaha bersalaman atau sekedar menyapa sang Kepala Negara.

Mudik, Presiden Bagikan Paket Sembako dan Sapa Warga Solo 4

Presiden pun dengan senang hati menerima ajakan bersalaman dan berswafoto dengan warga sekitar sambilĀ  berjalan menuju Graha Saba Buana.

Setibanya di lokasi pembagian paket sembako, Presiden menyaksikan langsung pembagian paket sembako sambil menyapa masyarakat yang tengah antri.

Salat Presiden menyapa masyarakat yang mengantri sembako, beberapa di antaranya mengaku berasal dari luar Surakarta, yakni dari Purwodadi dan Karanganyar.

Tak berapa lama, Presiden kembali ke kediamannya dengan berjalan kaki.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN