Permintaan Maaf Menhub Jonan

Kitanesia.co – Senin (18/7) Kementrian Perhubungan mengadakan jumpa Pers dengan tema “Evaluasi Angkutan Lebaran Tahun 2016” di kantor Kementerian Perhubungan, acara yang dihadiri beberapa perwakilan instansi terkait seperti Menteri PU&PERA Basuki Hadimuljono, KaKorlantas Polri, TNI, BPJT, BMKG dan lain-lain.

Lebih lanjut dalam mengevaluasi kekurangan masa mudik 2016, Menhub Jonan mengatakan bahwa seluruh pihak telah bekerja keras dan maksimal dalam penyelenggaraan angkutan lebaran tahun ini sebagaimana arahan Presiden. Seluruh pihak akan melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap sejumlah kekurangan dan persoalan yang terjadi di lapangan.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan dan sejumlah persoalan di lapangan khususnya untuk moda berbasis jalan raya. Misalnya soal kemacetan pada puncak arus mudik di ruas Brebes-Tegal,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menhub Jonan mewakili seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan angkutan lebaran menyampaikan permohonan maaf terkait adanya korban meninggal selama penyelenggaraan angkutan lebaran.

“Atas nama semua stakeholder, kami menyampaikan rasa penyesalan atas jatuhnya korban meninggal dunia serta permintaan maaf sebesar-besarnya. Semoga angkutan lebaran kedepannya bisa berjalan lebih baik lagi,” ucapnya.

Untuk penyelenggaran angkutan lebaran yang lebih baik kedepannya, Kementerian Perhubungan akan terus berupaya meningkatkan keselamatan, kapasitas dan kualitas pelayanan transportasi umum sebagaimana yang menjadi fokus kerja Kemenhub.

 

 

*(Kitanesia.co )

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN