Pesan Jokowi Kepada Kopassus Patriot Sejati

Kitanesia.co – Berlebaran adalah saat yang tepat untuk bersilaturahmi. Presiden Joko Widodo pun memaknai lebaran sebagai momen mempererat silaturahmi. “Silaturahmi dengan keluarga, silaturahmi dengan tetangga, silaturahmi dengan masyarakat. Ya silaturahim,” ucap Presiden menjelaskan makna lebaran usai melaksanakan shalat Ied di Padang baru-baru ini.

Setelah bersilaturahmi dengan kerabat dan masyarakat, pada hari ini, Jumat, 8 Juli 2016 yang bertepatan dengan 3 Syawal 1437 H, Presiden bersilaturahim dan salat Jumat dengan prajurit TNI – POLRI di Masjid Al-Ihya, Kesatrian Slamet Riyadi, Grup 2 Kopassus, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.
Unknown-10
Sebelum melaksanakan salat Jumat, Presiden didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sempat berkeliling melihat rumah dinas prajurit TNI. Presiden juga sempat memasuki salah satu rumah dinas tersebut.

Unknown-6

‎‎Usai melaksanakan salat Jumat, Presiden santap siang berupa nasi kotak bersama prajurit. Sebelum meninggalkan Kesatrian Slamet Riyadi, Grup 2 Kopasus, Presiden menuliskan pesan pada sebuah plakat yang berbunyi:
Kopassus Patriot Indonesia sejati
tak gentar demi menegakkan NKRI.

Tampak hadir dalam pertemuan itu, KSAD Jenderal TNI ‎Mulyono, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dan Kapolda Irjen Pol Condro Kirono.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN