Presiden Akan Resmikan Jembatan Youtefa di Jayapura

KITANESIA, JAYAWIJAYA- Hari ketiga kunjungan kerjanya di Provinsi Papua dan Papua Barat, sejumlah agenda telah menanti Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Mengawali hari, Presiden dan rombongan bertolak dari Bandar Udara Utarom Kaimana, Kabupaten Kaimana menuju Bandar Udara Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin, 28 Oktober 2019.

Setibanya di Bandara Wamena sekitar pukul 09.17 WIT, Presiden Jokowi akan meninjau panel tentang rencana pengembangan 5 bandara di Papua.

Dari bandara, Presiden akan menuju Pasar Wouma, Wamena, untuk meninjau pasar sekaligus melihat display panel rehabilitasi dan konstruksi bangunan pemerintah Wamena.

Presiden Jokowi di Jayawijaya 3

Selanjutnya, Presiden diagendakan untuk meninjau Kantor Bupati Jayawijaya yang rusak akibat kerusuhan massa pada September lalu.

Agenda kegiatan Presiden kemudian akan dilanjutkan dengan pertemuan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat Wamena.

Pada siang harinya, Presiden akan terbang menuju Kabupaten Jayapura. Rencananya, Presiden akan meresmikan Jembatan Youtefa sekaligus mencanangkan pembangunan creative innovation hub Papua Muda Inspiratif.

Setelah itu, Presiden akan langsung terbang menuju Kota Ambon, Provinsi Maluku. Presiden akan bermalam di Kota Ambon dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN