Presiden Berswafoto dengan Para Guru

KITANESIA, BOGOR- Setelah mengikuti rangkaian upacara puncak peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2018 dan HUT ke-73 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Presiden Joko Widodo menyapa para guru. Presiden juga menyempatkan berswafoto dengan para guru yang memadati Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 1 Desember 2018.

Jika biasanya masyarakat yang meminta swafoto kepada Presiden, kali ini Presiden sendiri yang mengambil swafoto tersebut dengan telepon genggamnya. Swafoto ini dilakukan Presiden saat dirinya hendak keluar dari stadion Pakansari.

Dalam acara bertema “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21” ini, Presiden tampak berbaur dengan para guru dan kompak mengenakan pakaian yang sama, batik PGRI berwarna putih.

Presiden Bersama Guru 8

Ia pun mengambil swafoto dari berbagai sudut, baik dengan para guru yang duduk di bagian tribun maupun yang menunggu di pintu keluar stadion.

Momen ini tentu tak dilewatkan para guru begitu saja. Saat Presiden mengeluarkan telepon genggamnya dan melakukan adegan swafoto, sontak para guru mengerubunginya dan bergaya seraya melambaikan tangan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN