Telusuri Gang Sempit, Presiden Bagikan Paket Sembako

KITANESIA, JAKARTA- Presiden Joko Widodo pagi ini Kamis, 22 Juni 2017, kembali membagikan ribuan paket sembako Ramadan. Kali ini, sejumlah wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta menjadi tujuan Kepala Negara untuk membagikan paket sembako.

Presiden pun tak segan menyusuri jalan maupun gang sempit untuk bertemu langsung dengan warganya. Ribuan warga sejak pagi telah memenuhi jalan yang akan dilewati Kepala Negara.

Dimulai dari wilayah Jakarta Selatan, Presiden hadir sekira pukul 09.00 WIB. Di sana, Presiden membagikan 2.000 paket sembako untuk warga dua kelurahan, yaitu Kelurahan Tebet Barat dan Tebet Timur.

Telusuri Gang Sempit, Presiden Bagikan Paket Sembako 20

Kemudian Presiden melanjutkan perjalanan menuju Kampung Guji Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebanyak 2.500 paket sembako diberikan Kepala Negara kepada warga sekitar.

Lapangan Kali Anyar yang ada di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menjadi lokasi terakhir yang dikunjungi Presiden. Warga dari sembilan RW yang ada di Kelurahan Kali Anyar masing-masing mendapatkan paket sembako yang totalnya berjumlah 5.000 paket.

Tak hanya tiga lokasi tersebut, sejumlah warga yang ada di sekitar jalan yang dilalui Kepala Negara juga mendapatkan paket sembako serupa. Mulai dari tukang ojek, pedagang asongan, hingga para pejalan kaki.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN PESAN